• Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

Sabtu, 21 Januari 2012

CURHATAN AYAM DAN SAPI



Ayam : Gwe benci banget sama manusia.
Sapi : Lah, mang lo napa..yam??
Ayam : masa gw baru makan beras dikit aja, langsung diusir, sampe di lempar-lempar batu segala. Padahal mereka ampir tiap ari makan telur dan daging gwe. Sebel!!! benci bngt gwe sama yang namanya manusia.
Sapi : Emang lo doang yang benci???? Gwe lebih benci mereka dari siapapun!
Ayam : Emang lo kenapa.. pi?
Sapi : Coba elo bayangin, ampir tiap ari susu gue di elus-elus, dipencet-pencet, diremas-remas, tapi manusia durjana itu ga pernah nikahin gwe, boro-boro ngelamar... Sakiiiittt banget batin gwe , emangnya gw jab1ay.!!!!!
Ayam :Wk...wk.wk......hla lu ngrasa jablay bukan..........???
Sapi : Enak adja...........ya jelas enggak lah.........???
Ayam :Tapi gua mau balas dendam kpada manusia..........
Sapi  : Gi mana ............???
Ayam : Gua mau medengodongedepedet di sembarangan tempat.............
Sapi : hahahaha.............ternyata encer juga pikiranmu.......
Ayam : Iya donk............hla llu gak balest tingkah laku manusia..........
Sapi : Ea jelas balest donk...........Gua mau melenguh sekencang dan selama mungkin agar manusia kebingungan mencari obatnya..............wkwkwkw
Ayam : Emang kalo elu melenguh begitu..............manusia akan mengobati dengan apa............???
Sapi : Ea mungkin di kasih makan banyak,..................terus ada juga sih yang manusia yang beranggapan kalo gua melenguh bisa jadi tanda minta di kadawidinidin....................
Ayam : Enak donk loe.................
Sapi : Ea gitu dech....mau tau aja............

  Sapi  dan Ayam akhirnya berhenti bercakap-cakapan saat sang pemilik datang.


0 komentar:

Poskan Komentar

Contact

Get in touch with me


Adress/Street

Gluntung,Patuk,Patuk,Gunungkidul, Yogyakarta.

Phone number

+(62) 87 738 003 167

Blog

sugengmirsani.blogspot.com