• Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

Jumat, 20 Januari 2012

Bajak Laut Punya Cerita

Seorang nelayan, lagi asik ngobrol sama seorang bajak laut yang kakinya buntung diganti tongkat besi tajem, tangan kanannya buntung diganti kait besi (tajem juga), dan matanya picek sebelah, ditutupin pake karet item bekar robekan ban motor.
Kebayang kan?
Nelayan : Kenapa kaki lu bisa buntung kayak gitu?
BajakLaut : Ini waktu ada badai gede banget di samudera Hindia, gue terjun ke laut pas lagi nolongin anak buah gue. Anak buah gue selamet, cuma kaki gue dilahap ame hiu. Tapi gue nggak nyesel, yang penting anak buah gue selamet.
Nelayan : Hebat euy! Terus, tangan lu ilang di mana?
BajakLaut : Waktu ngerebut kapal Portugis, gue dikeroyok sama tiga orang sekaligus, ditambah dua anjing herder. Tangan kanan gue putus, langsung di’mbat anjing sialan itu. Tapi tetep, gue yang menang. Leher mereka yang putus. Sejak itu gue pake kait ini sebagai ganti tangan kanan gue.
Nelayan : Gila buset!! Lalu, mata lo gimana ceritanya?
BajakLaut : Oh, ini (sambil kesel). Ini gara"burung papilo sialan beol pas kena mata gue!
Nelayan : Burung? Cuma kena beol aja masa bisa picek?
BajakLaut : Yach.. Kalo perlu dijelasin… Lo tau nggak? Itu kan hari pertama gue pake kait ini!

Akhirnya Nelayan itu kembali ke tepi pantai dengan terus tertawa terbahak-bahak...................
sampai-sampai dia pulang tidak membawa apa"................ckckck

4 komentar:

  1. Ini ceritaku...........
    Apa ceritamu..............wkwkwkw

    BalasHapus
  2. krna kau tlah mnyontek hti qu.......

    hahahaha....

    BalasHapus

Contact

Get in touch with me


Adress/Street

Gluntung,Patuk,Patuk,Gunungkidul, Yogyakarta.

Phone number

+(62) 87 738 003 167

Blog

sugengmirsani.blogspot.com