• Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

Selasa, 26 Maret 2013

Pidato Globalisasi


Assalamu’alaikum wr.wb
Bapak Ibu Guru yang saya hormati, serta teman-teman semua yang saya banggakan. Marilah kita bersam-sama memanjatka puji syukur ke hadirat Allah SWT, karena berkat rahma dan hidayah-Nya lah kita dapat berkumpul di tempat ini dalam ke adaan sehat tanpa kekurangan suatu apapun.
Hadirin yang berbahagia, di zaman globalisasi sekarang ini kita seakan semakin di manjakan oleh teknologi yang semakin canggih.Meskipun kita mendapatkan banyak kemudahan dalam menjalani kehidupan sehari-hari, namun kemudahan-kemudahan itulah yang kadang justru membawa dampak buruk bagi kita.
Marilah sejenak kita melihat kehidupan di sekitar kita yang semakin terpengaruh oleh teknologi. Internet misalnya, ini sudah semakin mudah di akses oleh siapapun. Jika kita mau berpikir lebih terbuka, sebenarnya ada sejuta manfaat yang dapat kita peroleh dari internet. Namun, sayangnya banyak pihak yang menyalahgunakan teknologi Internet ini, contohnya : semakin maraknya pornografi dan pembajakan.
Oleh karena itu, hadirin yang saya hormati, kita harus pandai-pandai menyaring segala hal yang kita dapat di era globalisasi sekarang ini. Akhir kata, saya ucapkan terima kasih atas perhatian hadirin. Saya mohon maaf jika ada kata-kata yang menyinggung perasaan hadirin.

Wassalamu’alaikum wr.wb


0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Get in touch with me


Adress/Street

Gluntung,Patuk,Patuk,Gunungkidul, Yogyakarta.

Phone number

+(62) 87 738 003 167

Blog

sugengmirsani.blogspot.com