• Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

Jumat, 01 April 2016

Amankah Seks Oral itu?


Bagi pasangan yang sudah lama menikah pastilah ingin mencari beberapa variasi dalam proses hubungan suami istrinya. Salah satu variasi yang sering kita dengar yaitu Oral Seks. Lantas sebenarnya amankah oral seks tersebut?

Pertanyaan ini mungkin akan muncul jikalau Anda adalah orang yang sangat memerhatikan kesehatan. Menurut situs alodokter.com, Seks oral merupakan kegiatan yang melibatkan mulut dengan daerah genital. Menjilat atau mengulum alat kelamin seperti penis atau vagina merupakan aktivitas seks yang dilakukan dengan pasangan. Tidak hanya itu, seks oral pada anus kerap pula dilakukan beberapa pasangan.

Kegiatan Oral Seks ini biasanya dilakukan para pasangan suami istri sebagai pemanasan atau sering disebut juga foreplay, agar dapat meningkatkan gairah seks mereka. Akantetapi banyak pasangan suami istri yang tidak mengetahui bahwasannya seks oral dapat menimbulkan berbagai penyakit bila tidak di lakukan dengan benar.

Lantas seperti apakah Seks Oral yang benar itu?

Menurut situs http://doktersehat.com, Seks oral yang benar adalah yang MEMERHATIKAN KEBERSIHAN. Maksudnya adalah kedua pasangan harus benar-benar menjaga kebersihan organ genital mereka, bahkan disarankan untuk mandi terlebih dahulu sebelum melakukan Seks Oral.

Hal lain yang perlu di perhatikan adalah, usahakan melepaskan ejakulasi di luar mulut. Disamping kedua hal tersebut hal yang harus di perhatikan adalah KESEHATAN DARI KEDUA PASANGAN. Mengapa demikian? Menurut situs http://health.liputan6.com, bahwasannya seks oral dapat memicu berbagai penyakit menular jika kedua pasangan tidak dalam keadaan sehat.

Penularan tersebut berlangsung jikalau saat melakukan seks oral terdapat luka fisik yang tidak di sadari. Bahwasannya setiap sakit, luka atau goresan yang dirasakan di mulut, dapat memungkinkan bakteri dan virus masuk ke dalam aliran darah.  Bahkan seperti menyikat gigi pun dapat menghasilkan lesi mikroskopis (luka kecil sekali) di gusi atau mengonsumsi makanan yang bisa melukai lidah. Jika Anda punya tindik di bagian mulut, iritasi yang disebabkan oleh seks oral dapat menjadi jalur yang memudahkan bagi virus atau bakteri untuk masuk dalam aliran darah Anda (http://health.liputan6.com)

Dengan melihat pemaparan tersebut, dapat diketahui bahwasannya dalam melakukan seks oral harus memerhatikan beberpa hal yang wajib diketahui sebelumnya oleh pasangan suami istri. Agar dapat menikmati seks sehat tanpa menimbulkanresiko yang tidak diharapkan di kemudian hari.

Semoga bermanfaat dan dapat membantu.

1 komentar:

Contact

Get in touch with me


Adress/Street

Gluntung,Patuk,Patuk,Gunungkidul, Yogyakarta.

Phone number

+(62) 87 738 003 167

Blog

sugengmirsani.blogspot.com